Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

ARTI KICAU BURUNG KEPODANG

Burung Kepodang liar Kini semakin jarang terdengar kicaunya. Dahulu Sitiap Hari Kicauannya mewarnai kemerihaan suara kicau burung yang bersautan di pohon-pohon besar yang ada di makam di pinggiran desa tempatKu berada dengan suara khas merdu dan lantang. Kini sudah sangat jarang terdengar kicau burung kepodang karna memang pohon pohon besar yang berada di makam di pinggir desa tempat tinggal aku  berada telah habis ditebang diambil kayunya
Burung Kepodang atau Sering juga di sebut Kepodang emas yang jadi maskot Jawa Tengah ini di kenal sebagai burung pesolek dengan dengan keindahan dan kecantikan warna bulu yang menawan.

Keindahan bulu dan kemerduan kicauan Burung kepodang ini membuatnya banyak di buru untuk di jadikan binatang piaraan, sehingga kini keberadaanya di alam liar semakin jarang. Ditambah punahnya pohon pohon besar di pinggir desa TempatKu berada yang menjadi tempat persembunyian burung ini yang telah habis di tebang menjadikannya jarang di temui. Kecuali di desa-desa pinggiran hutan gunung lawu sana sesekali masih sering terdengar kicau merdu nan lantang si burung kepodang ini.

Suara Kicau Kepodang lain orang lain bunyi didalam menirukannya. Ada yang bilang suara kepodang tutuliyu tutuliyu, ada juga yang bilang Pitu Wolu.. Pitu Wolu, sedang dalam istilah bahasa jawa dalam menirukan suara kicau Kepodang dengan bunyi ''PITU WOLU PITU WOLU'' yang bearti PITU sama dengan TUJUH dan WOLU sama dengan DELAPAN.

Dari kicau kepodang ini bisa artikan dan jadi peringatan untuk kita bahwa burung ini mengingatkan manusia akan tujuan pada kehidupan manusia. Dimana bunyi pitu wolu yang terdiri dari kata pitu yang berarti tujuh dan wolu yang berarti delapan yang berati kicau kepodang mengingatkan manusia akan 7 macam neraka yang harus di hindari sehingga berlomba lomba untuk mencapai 8 tingkatan surga yang telah Tuhan sediakan untuk manusia.

Itulah peringatan dan pelajaran untuk kita akan ayat atau bukti kekuasaan nya dan yang bermanfaat untuk manusia yang bisa mengambil pelajaran serta peringatan darinya sebagai contoh kicau kepodang yang berbunyi Pitu Wolu dimana kata itu dari bahasa jawa yang berarti Tujuh Delapan. Yang mana ada Tujuh macam/tingkatan Neraka sedangkan Wolu berati delapan macam/tingkatan  Surga. Semoga sebagai manusia bisa mengambil manfaat peringatan seta pelajaran darinya.



Link100Juta.com