Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MEMANCING IKAN DI BENGAWAN SOLO

Memancing Di Bengawan Solo Bengawan Solo Sungai besar Yang mengalir di Pinggiran Kota solo ini ternyata banyak juga ikan besar besar yang bisa di pancing. Dahulu saya kira Cuma ikan sapu sapu saja yang bisa hidup di sungai besar di pinggir kota Solo ini, karena saat Bengawan ini melewati kota solo banyak limbah yang tertumpah hingga air terlihat kotor yang Saya kira ikan-ikan pada mati semua kecuali ikan sapu-sapu.

Hal itu saya tahu saat melintas di jembatan Semanggi Solo yang melintang Bengawan Solo saya lihat ada beberapa pemancing ikan sedang memancing di bawah jembatan semanggi. Karena penasaran akirnya saya hampiri para pemancing tadi dan melihat hasil dari ikan yang di pancingnya yang ternyata sudah mendapat beberapa ikan yang lumayan banyak dan besar-besar antara ukuran tiga sampai lima nyari/segede epek-epeke cah gede (sebesar telapak tangan).

Ikan yang di dapat saat itu hanya satu jenis saja yang masyarakat sekitar menyebutnya iwak Bader sejenis ikan tawes dengan warna sisik agak kemerah-merahan ga tau apa nama lain dari dari ikan bader ini, yang pasti itu ikan-nya besar-besar dan enak di makan setelah di masak tentunya. Sebenarnya ikan disini beragam sekali,  ada gurame, nila, kutok, gabes males, Putihan dan Segala jenis ikan air tawar ada ah pokoknya, kata pemancing itu.

Umpan yang di pakai para pemancing saat itu dengan mengunakan gangang atau yang umum di sebut lumut yang banyak tumbuh di kolam atau genangan air di sawah-sawah. Asik baget kelihatannya para pemancing memacing di Bengawan/Sungai Besar yang mengalir di pingiran kota Solo ini walau harus menahan dingin dengan cara mancing nylobrok dengan berendam untuk mencapai bagian sungai agak ke tengah yang memungkinkan banyak ikan berada.

memancing ikan di bengawan solo
Jadi kepingin juga memancing di Bengawan/Sungai Besar yang mengalir di Pinggir kota Solo ini setelah melihat lumayan juga hasil para pemancing yang saya lihat saat itu. Ternyata banyak juga ikan besar yang bisa dipancing di Sungai itu yang dahulu saya kira hanya ikan Sapu-sapu yang bisa hidup di situ. Ternyata masih Banyak ragam nan besar-besar masih bertahan di bengawan itu


Link100Juta.com