Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

BAKDO GULA TEH GULATEH BA'DA

Gula teh ba'da

BAKDO GULA TEH GULATEH BA'DA Tradisi adat kebiasaan yang di lakukan Orang Jawa menjelang bakdo atau Hari Raya Idul fitri diantaranya adalah Badan Gula Teh yaitu pemberian gula teh dari yang muda kepada yag lebih Tua. Walau adat kebiasaan beginian sudah banyak di tinggalkan namun masih ada beberapa orang yang masih melakukannya.

Didalam memberikan gula teh itu terkadang menyuruh Anak-anakNya dan Yang unik adalah mengajarkan kata-kata di dalam menyerahkan pemberian itu yang masih menggunakan istilah zaman dahulu yang sebenarnya kini sudah tidak sesuai lagi. Sebagai Contoh Begini kata-katanya: "Pakde niki Dalem Diutus Bapak Simbok Caos Teh kalih Gulo Sesompil" Yang kurang lebih berari "PakDhe ini saya di suruh Bapak Ibu memberikan Teh serta gula seSompil".

GULA SESOMPIL. Apa maksud Gula sesompil coba?, Padahal yang di berikan adalah gula sekilo dua kilo, dan ternyata itu adalah istilah yang di gunakan zaman dahulu yang mana gula dahulu di bungkus dengan kertas dengan bentuk Contong/Kerucut yang bentuknya seperti Sompil. Sompil adalah binatang sejenis siput kecil berwarna Hitam berbentuk kerucut yang biasa hidup di kali/Sungai. Dengan maksud merendah bahwa yang diberikan hanya sedikit gula sehingga gulanya di sebut seSompil atau Sebesar Sompil yang merupakan binatang sejenis siput yang sangat kecil.

Setelah menerima Bakdan Gula Yang di berikan biasanya yang menerima akan memberikan Plitrah yang berupa uang kepada anak yang di suruh memberikan Bakdan Gola Teh Gula Teh Bakdan tadi..


Link100Juta.com