Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MELUMPUHKAN ULAR SETAN DENGAN BAMBU

ULAR DAN BAMBU Dari posting sebelumnya yang di tulis tentang ular hijau dan juga waktu yang buruk begitu pula waktu terbaik dalam memotong bambu, penulis jadi ingat dari pengalaman kejadian yang berhubungan dengan ular dan bambu yang pernah penulis lakukan terkait ular dan bambu di mana Untuk melumpuhkan ular paling efektif adalah dengan bambu.

Dari pengalaman Penulis Saat bertemu dengan ular cukup di pukul dengan Bethek(bilah bambu) ular langsung lemas lunglai tak berkutik. Bahkan saat bertemu ular kobra yang di tempat penulis namanya Ulo Sendok, kenapa ular kobra disebut Ulo Sendok karena lehernya bisa mekrok(Mengebang) seperti layaknya sendok, cukup lah ular ini di ganggu dengan menjulurkan Bethek(bilah bambu) si Ular sendok langsung lemas karena kelelahan menyembur nyembur kan bisanya dan sekali pukul terkapar lah dia.

MELUMPUHKAN ULAR SETAN DENGAN BAMBU
Ga nyambung ya di sambung sambungin yang penting ada ular dan bambu saja

Ada yang meyakini ular itu punya ke ajaiban tersendiri, walau kelihatannya sudah mati selagi masih utuh tubuhnya saat ekornya dapat menyentuh kepalanya ekor itu akan melumuri minyak yang tersimpan di sekitar ekor yang akan membuat ular yang kelihatannya sudah mati tadi hidup dan sehat lagi. Entah hal ini nyata atau mitos belaka penulis juga belum tahu kebenaran dan bukti nyatanya. Dan dengan dasar itu setiap bertemu ular berbisa penulis tak cukup hanya sekedar membunuh namun sampai memukul abis kepalanya sampai gepeng hancur begitu, baru setelah itu di kubur ularnya dalam tanah.
Ih.. Sadis sekali ya ternyata saya.

Kena apa kok penulis tega membunuh itu ular?
Keyakinan lah alasannya.

Eh.. Mana juga Melumpuhkan Ular Setan Dengan bambu, sedang cerita di atas kan cuma melumpuhkan dan membunuh ular berbisa biasa bukan ular setan atau siluman juga?

Melumpuhkan Ular Setan Dengan Babu yang di maksud penulis bukan melumpuhkan ular setan siluman namun:

ULAR IDENTIK DENGAN SETAN
Dalam beberapa mitologi(kepercayaan) memang ular adalah simbol perlambang dari setan, hal ini juga di yakini dalam Islam bahwa Ular adalah perlambang atau gambaran dari setan. Setan telah di laknat Tuhan bertempat dalam neraka dan kekal di dalamnya. Janji setan akan menyesatkan anak Adam untuk ditarik ke dalam neraka bersama dengannya. Setan dalam menyesatkan manusia dengan tipu dayanya, tipu daya setan sebagaimana bisa yang masuk ke tubuh manusia yang akan melumpuhkan hingga manusia terjerumus ke lembah kebinasaan.

Begitulah ular sebagai gambaran Setan sehingga menjadikan ular itu syah/halal untuk di bunuh, walaupun sebenarnya kasihan juga saat membunuh ular, binatang ini terkadang terlihat begitu indah nan cantik walau sebagian orang takut dan jijik pada binatang ini. Keyakinan ular syah di bunuh ini juga sangat di sayangkan pencinta binatang reptil terutama, namun mau bagaimana lagi penulis juga percaya ular berbisa adalah gambaran atau perlambang dari setan Saya sih ridho saja membunuhnya.

Sekarang hal bambu apa kaitannya dengan ini?
Sebagaimana cerita sebelumnya bambu paling efektif untuk melumpuhkan dan membunuh ular

MELUMPUHKAN ULAR PERLAMBANG/GAMBARAN SETAN DENGAN BAMBU
Bambu dalam bahasa jawa adalah DELING yang terdiri dari kata DEL dari kata KANDEL yang berarti TEBAL dan LING dari kata ELING yang berarti INGAT. Bambu sama dengan Deling sama dengan KANDEL ELING yang artinya Tebal Ingatan atau selalu Ingat. Ular mudah di lumpuhkan dengan bambu/Deling hal itu dapat kita ambil pelajaran dan peringatan dari perlambangnya. Senjata yang ampuh untuk melumpuhkan setan yang ada di dalam jiwa kita dengan bambu/Deling yang maksudnya adalah dengan Manusia selalu MEMPERTEBAL INGATAN kepada Tuhan dengan selalu Mengingati Allah Dalam Hati yaitu dengan selalu ber Dzikir. Dengan selalu Mengingat Allah dalam hati akan menumbuhkan segala rasa yang bermanfaat dalam jiwa manusia. Rasa sabar, Iklash, Konaah dan segala rasa yang bermanfaat akan tumbuh subur dengan Dzikrullah. Dengan segala rasa yang bermanfaat menjadikan manusia selalu bertawakal kepada Tuhannya yang menjadi senjata ampuh untuk melumpuhkan setan dalam jiwa manusia semudah melumpuhkan ular berbisa dengan Bethek bilah BAMBU/DELING.


Link100Juta.com