Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

ULAR POHON ULAR HIJAU ULO GADUNG

ULAR POHON ULAR HIJAU OLO GADUNG-- masih berhubungan dengan posting sebelumnya di mana di musim kemarau yang kering kerontang dari dalam tanah bisa tumbuh pohon Gadung yang menjalar mengapai dan melilit pohon untuk di jadikan tambatan. Yang akan saya tulis kali ini adalah tentang Ulo(bahasa jawa yang sama dengan Ular) namun namanya sama dengan umbi yang saya tulis pada posting sebelumnya, itulah Ulo Gadung Ular Pohon si Ular hijau yang saya maksudkan.

ULAR POHON ULAR HIJAU ULO GADUNG


Jenis Ulo Gadung Ular Pohon ya Ular Hijau yang pernah saya lihat dan hidup di sekitar daerah saya ada dua jenis, yang bertubuh cenderung pipih ramping dan satunya lagi tubuhnya cenderung lebih bulat nan gempal dan bisa tumbuh lumayan besar.

Yang pertama yang paling banyak dan sering saya jumpai adalah Ulo Gadung Ular Pohon yang berwarna Hijau bertubuh cenderung pipih dan ramping dengan ukuran kepala lebih besar dari lehernya, moncong mulut di kepala yang cenderung lancip, bentuk kepala terlihat seperti segi tiga. Ular jenis ini racun bisanya lumayan kuat dan termasuk bahaya, sangat bahaya malah bila ular ini sampai menggigit manusia, bisanya bisa bikin bengkak dengan rasa sakit yang luar biasa.

Jenis yang kedua di tempat saya orang-orang menyebutnya juga sama Ulo Gadung karena sama ular ini juga berwarna hijau dan biasa hidup dan mencari makan di pohon, namun ular pohon yang kedua ini tubuhnya cenderung lebih bulat dan gempal dan bisa tumbuh lumayan besar relatif lebih besar dari jenis yang pipih dilihat rata rata ukuran tubuhnya dan ukuran kepala ular hijau jenis yang ke dua ini tak begitu jauh berbeda dibandingkan dengan ukuran lehernya, bentuk moncong kepalanya cenderung tumpul, tidak selancip jenis yang pertama. Ular jenis yang kedua ini lebih jarang ditemui, tingkat racun bisanya hanya biasa biasa saja, jika menggigit manusia  paling hanya terasa gatal gatal saja.

Lah... Terus apa kaitan Ular Pohon ini dengan Gadung yang dalam posting sebelumnya adalah jenis umbi umbian coba?
Yang pasti namanya sama sama GADUNG. dan kena apa Ular Hijau Si Ular Pohon ini di nama kan Ulo Gadung adalah karena ular ini saat berpindah dari satu dahan ke dahan lainnya tubuhnya bisa kaku tegak berdiri dan setelah berhasil mengapai akan melingkar melilitkan tubuh dan bertambat padanya, sebagaimana tumbuhan Gadung saat tumbuh dari dalam tanah warnanya hijau seperti ular pohon ini dan pertama kali tumbuh dari dalam tanah pohonnya Gadung kaku berdiri, setelah berhasil menggapai pohon di dekatnya Tumbuhan ini akan melingkar membelit dan merambat padanya. Begitulah kenapa di tempat saya nama ular pohon ular Hijau dengan umbi ini sama sama bernama GADUNG.

Link100Juta.com