Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

WAKTU TERBAIK MENEBANG BAMBU

WAKTU TERBAIK MENEBANG BAMBU ini sebagai pasangan posting sebelumnya di mana menebang Bambu musim kemarau sangatlah rentan dimakan serangga bubuk hama Bambu, beserta tip dan trik untuk mengurangi dampak serangan Serangga Bubuk Hama bambu, jika terpaksa harus menebeng Bambu sedang musim atau waktunya masih dalam masa yang tidak baik untuk memotong Bambu. Kali akan di bahas sebatas yang penulis ketahui dan yang pernah penulis lakukan terkait Waktu Terbaik Untuk Memotong/menebang Bambu, kapan waktu yang paling tepat untuk menebang bambu itu?


Sebagaimana di bahas sebelumnya di mana Musim kemarau tidaklah tepat untuk menebang bambu, namun begitu tidak otomatis setelah musim Penghujan datang itu bagus untuk memotong bambu. Kali ini penulis akan sedikit cerita pengalaman teman yang awalnya sama dengan penulis menganggap bahwa menebang bambu butuh waktu yang tepat itu adalah mitos belaka, lalu karena Dia butuh Bambu untuk kandang Ayam, langsung di tebanglah itu bambu yang saat itu sebenarnya musim Penghujan telah tiba. Bambu yang di tebang itu langsung di buat kandang ayam, Namun tak sampai Setahun kandang Ayam itu pun Roboh karena Tiang dan Gedek(dinding dari anyaman bambu) keropos karena dimakan Bubuk Serangga hama Bambu. Nah..  Kalau begitu kapan waktu menebang bambu yang biasanya tidak terserang Bubuk Serangga Hama Bambu?

WAKTU TERBAIK MENEBANG BAMBU

Berdasarkan Pengalaman Penulis Sirep(redanya) Serangan Bubuk Serangga hama Bambu adalah saat bambu di tebang di mana rebung(anak bambu/bambu muda) mulai tumbuh, namun saat itu juga bukan belum waktu terbaik untuk memotong bambu, disebabkan bambu yang di potong waktu itu terhitung bambu muda. Walau pun bambu yang di tebang memang sudah tua namun tetap di bilang masih muda. Maksudnya begini: bambu yang ditebang itu jika tepat pada waktu terbaik nya semisal akan bertahan sampai 25tahun namun bambu yang sama jika di tebang saat itu(saat rebung baru mulai tumbuh) tak akan bertahan selama itu, itulah yang dimaksud bambu terhitung bambu muda walau usia bambu yang di tebang sudah tua sebenarnya. Itu kata orang orang yang lebih tua, penulis sendiri belum membuktkan dan mengamatinya namun percaya saja deh apa kata orang yang lebih tua, mereka lebih kenyang asam garam tentunya.

Sekarang kapan waktu Paling baik Untuk memotong bambu itu?
Waktu yang paling bagus adalah Saat bambu muda Karcuk(mekar pucuk nya) karena saat itu dalam bahasa jawa "CORO GONDALANE NGONO WIS BAKOH" yang artinya ibarat berpegangan begitu sudah kokoh, yang maksudnya saat bambu muda sudah mekar di pucuk nya sudah kuat seandainya dalam menebang bambu bambu yang sudah tua di dekatnya dahannya mengenai ujung bambu muda ini sehingga bambu muda ini tidak gampang patah karena tersangkut dahan bambu yang di tebang.

Kalau bambu bambu yang sudah cukup umur di antara bambu bambu muda di tebang sebelum bambu muda KARCUK(mekar di pucuk) akan sangat rentan karena sebelum bambu muda mekar di pucuk nya masih sangat Getas(gampang patah) yang menjadikan rusaknya bambu bambu muda itu sehingga menjadikan terganggu nya regenerasi/kelangsungan perkembangan bambu Selanjutnya.

Begitulah yang Penulis Ketahui dan pernah lakukan terkait waktu terbaik Pemotongan/menebang Bambu yang mana posting ini sebagai Pasangan posting sebelumnya. Waktu Yang Buruk Untuk Menebang Bambu, sudah pasti pasangannya adalah Waktu Terbaik Untuk Memotong Bambu.


Link100Juta.com