Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

SEDIKIT LONGSOR DI BUKIT ASTANA GIRIBANGUN

Hujan deras pada senin malam 22 desember 2014 yang mengguyur Kecamatan Matesih menyebabkan melorotnya serumpun bambu hampir ke bahu jalan dan tumbangnya beberapa pohon di sisi barat Gunung/Bukit Mbangun yang menjadi lokasi Astana Giribangun yang merupakan makam Almarhum Bp. Soeharto presiden RI yang kedua. Lokasi ini adalah tebing yang longsor beberapa tahun lalu yang menewaskan warga Karangbangun yang berada di sisi barat Di bawah tebing Gunung Bangun tempat Astana Giribangun ini.
Longsor kali ini memang tidak seberapa, hanya pada selasa pagi saat warga dan pihak terkait gotong royong menyingkirkan longsoran rumpun Bambu Duri/ori dan dahan dahan pepohonan yang tumbang, jalur akses ke Astana Giri Bangun ini sempat di tutup dan para peziarah sempat tertahan di Parkir C di taman parkir Gunung kendil. Taman parkir C ini dahulunya adalah bukit dan bukit dalam istilah orang jawa sudah di sebur Gunung. Gunung kendil ini di potong dan diratakan jadilah Parkir C astana GiriBangun taman Parkir Gunung kendil.
Siang harinya Saat Penulis lewat jalur ini semua sudah normal, hanya ada beberapa warga yang mengangkut membawa pulang bambu dan dahan dahan untuk di manfaatkan sebagai kayu bakar sepertinya. Dan batang batang yang besar besar sudah tergeletak di singkirkan di tepi jalanan.
Semoga tidak terjadi cuaca buruk dan hujan yang lebih lebat lagi dan tidak terulang kejadian pilu beberapa tahun lalu di desa Karang bangun ini. sebenarnya yang sangat Potensial terjadi longsor adalah di desa Girilayu dan foto yang ke tiga adalah longsor yang hampir memutus satu satunya akses ke dusun girilayu Gondang Tompe yang terjadi tahun lalu. Lebih mengkhawatirkan lagi ada Dusun Kauman yang Tepat di bawah Gunung/Bukit Mangadek yang menjadi lokasi Astana Mangadek Tempat Pemakaman Raja Solo Mankunegaran yang Ke 1, 2 dan 3. lereng di selatan Dusun Kauman ini sangat tinggi dan terjal namun semoga saja tidak terjadi apa-apa dan aman-aman saja.

Link100Juta.com