Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MANUK TERIK BURUNG BERPRILAKU UNIK

Manuk Terik, Burung ini di beri nama manuk terik sepertinya di ambil dari suara burung ini yang sambil terbang mengeluarkan suara-suara yang hampir-hampir mirip dengan bunyi Trik terik crick atau semacamnya. Burung ini sepertinya adalah burung migran karena muncul alias terlihat hanya di awal musim hujan saja. Sebenarnya penulis sendiri tidak tahu dari mana burung ini datang dan ke mana tempat burung Terik ini menuju, yang pasti burung ini dahulu di awal selalu penghujan selalu muncul terlihat terbang dari arah utara menuju ke selatan.
MANUK TERIK BURUNG BERPRILAKU UNIK
Bentuk tubuh serta prilaku terbang burung Terik hampir mirip-mirip dengan burung Sriti atau Serwiti ya, Walet atau burung semacamnya, hanya saja burung Terik lebih besar tubuhnya di banding dengan burung Sriti maupun Walet. Yang pasti beda adalah kalau burung Seriti maupun Walet sudah pasti sarang tempat tinggalnya dan terlihat di setiap hari sedang burung Terik ini hanya terlihat di awal musim Hujan terbang dari utara menuju ke selatan di ketinggian, walaupun  terkadang di waktu pagi atau petang saat Laron keluar dari sarang burung ini terbang rendah menyambar-nyambar laron yang keluar dari sarang di dalam tanah untuk di mangsanya. Kelompok Burung Terik Terlihat berhari hari baik siang maupun malam burung ini dapat di temui terbang dari arah utara ke arah selatan, jadi terbayang lagi dahulu begitu banyak sekali ini burung Terik yang terlihat berhari hari terbang mudik atau hilir karna terbang satu arah saja.

Tapi entah kenapa sudah beberapa tahun belakangan di awal musim penghujan kini langit tempat penulis tinggal tidak lagi di warnai dengan migrasi burung terik ini sebagaimana masa kecil penulis dahulu. Mungkinkah Burung ini Punah atau pindah jalur migrasi atau yang sebab lainnya penulis tak tahu Pasti, dan tulisan ini hanya sebagai kenangan penulis saja bahwa dahulu di Tempat Penulis Berada Pernah ada Burung Terik Ini yang terlihat hanya di awal musim Penghujan dan orang orang sering menyebutnya sebagai Manuk Terik Labuh Jagung.

Di sebut Manuk Terik Labuh Jagung Karena awal musim penghujan itu biasa di sebut mongso labuhan dan saat burung Terik ini Muncul Biasanya adalah Saat Tanaman Jagung yang di tanam di ladang mulai tumbuh, yang mana ladang yang pengairannya hanya bergantung pada curah hujan, ketika menanam jagung dan terlihat burung Terik ini menandakan tanaman jagung di ladang akan tumbuh dan besar kemungkinan bisa memanen hasilnya,. karena dahulu terkadang saat hujan sudah mulai turun jika buru-buru  menanam Jagung di ladang saat tanaman jagung mulai tumbuh namun burung Terik Belum juga terlihat biasanya Tanaman Jagung kering karena kepanasan dan kurangnya curah hujan.

Tulisan Burung ini adalah sedikit yang Penulis ingat saat kecil dahulu di mana ada burung yang berprilaku unik karena hanya terlihat di awal musim penghujan, itupun hanya terbang dan melintas di langit tempat tinggal Penulis berada dan tak pernah penulis tahu dari mana burung ini berasal dan ke mana tujuan burung ini. Uniknya lagi burung ini hanya terlihat terbang dari utara ke selatan dan tidak pernah terlihat terbang dari selatan ke utara . Apa mungkin burung ini bermigrasi mengelilingi bumi, sehingga hanya terlihat terbang satu arah saja, ah tak tahu lah orang burung ini terlihat juga sudah dahulu sekali saat Penulis masih Kecil dan kini telah lama tak terlihat lagi.


Link100Juta.com