Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

TUPANG SEMUT YANG BISA TERBANG

TUPANG SEMUT TERBANG--Diantara berbagai binatang yang ada dan keluar di awal musim Penghujan selain beberapa binatang yang telah diceritakan pada posting sebelumnya ada lagi Tupang. Tupang adalah Salah satu varian dari koloni semut yang mana tupang ini di siapkan untuk migrasi dengan tujuan expansi pemerataan koloni sebagai mana laron dari koloni Rayap. Bentuk Tubuh Tupang sebagaimana bentuk semut pada umumnya hanya saja mempunyai sayap dan ukuran  tubuhnya jauh lebih besar di banding tubuh semut biasa dari koloninya. Ukuran tubuh tupang sangat beragam tergantung dari jenis semut apa Tupang berasal, ada yang kecil sedang dan besar.
TUPANG SEMUT TERBANG
Semua jenis semut  sebenarnya mempunyai jenis semut yang bisa terbang beginian, namun semut semut biasa pada umumnya jenis yang bisa terbang sebagai mekanisme atau cara bermigrasi beginian tak jauh beda ukuran tubuhnya di banding semut lain pada kelompok/koloni semut itu. Sedangkan Tupang ini dari jenis semut yang seperti apa sebenarnya Sampai saat ini saya juga belum tahu pasti, hanya saja yang sering keluar di rumah saya adalah dari jenis semut yang berwarna merah dan ukuran tupang si semut terbang ini jauh lebih besar dari ukuran tubuh semut semut lain pada kelompoknya. disamping ukuran tubuh warna tupang juga beragam Warna tupang pada umumnya ada coklat gelap kehitaman hingga yang paling menarik ada yang berwarna coklat kemerahan
.
Kena apa binatang ini di beri nama Tupang sampai saat ini saya juga belum tahu pasti, namun akan coba saja saya karang cerita Kena apa Semut Terbang ini bernama Tupang.Yang Saya ketahui kerap kali Semut membuat candi alias lubang keluar  masuk sarang di dekat Tumang. Apa itu Tumang? Tumang iku Lambe Pawon alias bibir tungku kayu di dapur. Dapur rumah di pedesaan yang masih memakai tungku kayu biasanya ada dua tungku, satu tungku di gunakan sehari-hari dan satu tungku lagi digunakan hanya saat saat masak besar semisal ada hajatan. Dari tungku yang jarang di gunakan ini biasanya semut biasa membuat candi lubang yang di gunakan keluar masuk menuju sarang dan pada saatnya nanti dari bawah Tumang ini Semut yang bisa terbang yang bernama Tupang keluar. Karena binatang ini biasa keluar dari bawah Tumang maka binatang ini di beri nama Tupang. Nah ngacokan ceritanya, sebenarnya tidak begitu jugalah itu hanya karangan saya saja, Sebenarnya hanya sedikit saja tupang yang keluar dari bawah tumang lambe pawon alias bibir tungku kayu, lebih banyak lagi Tupang yang keluar di sembarang tempat di alam bebas sana.

Tupang Binatang di awal musim penghujan ini bagi penulis ada kenangan alias nostalgila tersendiri di mana dahulu ternyata saya adalah Badoger yang oportunis atau apalah istilahnya yang pasti bukan opor ayam, yang mana tak pilih pilih makanan yang masuk mulut ditelan ke perut, Termasuk ini Tupang semut terbang juga di ganyang. Apakah enak binatang beginian di makan? ya enak lah... bagi yang doyan tentunya. Tupang setelah di goreng rasanya gurih seperti belalang, (ini lagi belalang juga di embat juga ngragas tenan ikue bocah) atau yang lazim di makan orang ya kayak kayak rasa udang begitu lah. Tapi Tupang digoreng di jadikan lauk atau sekedar camilan kini sih sudah jarang di temui karena sudah bukan zamannya lagi sepertinya binatang aneh-aneh begini di makan, masa kini dari pada makan makanan aneh begitu lebih baik makan ayam ketaki resikonya imu sirah inie.

Link100Juta.com