Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

NDANGKRONG TASIKMADU

Ndangkrong adalah sebuah tempat di sebelah utara pasar Nglano Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, tempat ini lebih di kenal sebagai tempat Prostitusi di tambah lagi dari namanya juga bisa berkonotasi menjurus ke situ. walaupun sebenarnya Ndangkrong itu adalah nama tempat dari dua kata Ndang dan Rong yang tak ada hubungannya samasekali dengan hal begituan, namun karena di dekat tempat ini tepatnya di sisi  Pasar Nglano TasikMadu ini banyak terdapat warung warung yang sekaligus jadi tempat bisnis esek-esek menjadikan nama Ndangkrong begitu lekat dengan Lokasi Prostitusi.

Lokasi Prostitusi di Pasar Nglano Tasik Madu ini bertempat di utara Pabrik Gula Tasik Madu yang mana di pabrik Gula itu terdapat beberapa cerobong asap yang biasa di sebut Pipo maka tempat ini beberapa orang juga menyebutnya dengan nama LORPIPO, asal kata dari LOR dan PIPO. Lor berarti Utara Pipo artinya Pipa atau cerobong asap. sebagian orang menyebut salah satu lokasi Prostitusi di Kabupaten Karanganayar ini dengan nama LorPipo karena di sebelah selatan tempat ini terdapat beberapa Pipa Cerobong asap Pabrik Gula Tasikmadu.
RONG PADA SENDANG TAK BISA JELAS TERLIHAT SAAT SENDANG DALAM KEADAAN PENUH
Ndangkrong Sebenarnya bukanlah Nama dari salah satu tempat Prostitusi di karanganar ini akan tetapi lokasi Prostitusi itu dekat dengan tempat yang yang bernama Ndangkrong. Ndangkrong Sebenarnya adalah nama sebuah sumber mata air yang dalam istilah jawa namanya Sendang. Di beri nama Ndangkrong karena sendang ini terdapat lubang besar alias Gua kecil yang dalam istilah jawa namanya Rong. Ndangkrong asal kata Ndang yang maksudnya Sendang Sumber mata air dan Rong adalah lubang gua kecil yang berada di dalam Sendang Sumber mata air itu.

Sendang dengan Rong di dalamnya ini letaknya di utara pasar Nglano yang juga berada di utara Pabrik Gula Tasikmadu Karanganayar. Sebagai mana Sumber sumber mata air yang lain di wilayah ini Ndangkrong ini juga di jadikan tempat keramat oleh warga setempat. pada saat-saat tertentu ada yang membuat sesajian untuk tempat itu dan ada ritual-ritual tertentu.
Rong Gua Kecil di Ndankrong Jelas terlihat saat air surut bahkan kering di musim kemarau
Saat air Sendang ini penuh tidak terlihat begitu jelas bila Sendang ini Terdapat Rong lubang gua kecil dan Rong itu baru terlihat jelas saat air surut. gambar di atas diambil saat kemarau panjang sehingga Ndangkrong ini kering kerontang, hanaya tinggal tersisa sedikit airnya untuk hidup ikan ikan penghuni disana. padahal dahulu sendang ini walau kemarau panjang air masih cukup tak sampai sekering kerontang ini.

Dahulu banyak jenis ikan hidup di Sendang ini, namun saat ini lele lah yang terlihat mendominasi di Ndangkrong ini. Diantara ikan yang hidup di sendang ini ada ikan Gabus yang dalam bahasa jawa namanya iwak Kutuk yang masih satu jenis dengan ndoluk, kotes namun bisa tumbuh sangat besar. hingga candaan untuk tempat ini adalah pergi ke ndangkrong untuk melihat Kutuk Bengesan. Benges itu sama dengan lipstik sedang untuk Ikan Kutuk Ber lipstik silahkan konotasikan sendiri jenis makhluk ini yang banyak terdapat di selatan tempat ini
Patung singa bermahkota menyambut orang yang masuk Ndangkrong melalui pintu gerbangnya
Dahulunya lokasi ini adalah tempat pertapaan dengan beberapa ornamen ada di lokasi ini dia tara benda-benda di Ndankrong ini ada patung singa yang menyambut orang yang masuk dari pintu gerbang tempat ini.
Patung Budha bertapa di bawah pohon trembesi dan pohon Bodi di Ndangkrong tasikmadu
Selain patung Singa yang duduk siaga ada juga Patung Budha bersila di bawah pohon apa itu saya lupa persisnya pohon apa, sepertinya sih Patung budha ini bertapa di bawah pohon Trembesi dan Pohon Bodi kalau tak salah ingat aku ini.

Link100Juta.com