Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MACAM MACAM LARON DAN RAYAP

Laron dan Rayap sudah pasti semua Orang tahu binatang ini di mana ada Laron sudah pasti di situ ada rayap, tapi di tepat yang ada rayap belum tentu ada Laron Begitu sepengamatan ku. untuk kali ini saya akan coba tulis tentang jenis jenis Laron beserta rayap koloninya yang saya ketahui dari yang pernah di lihat dan saya perhatikan selama ini.

Dalam Satu Koloni Rayap ada Satu Ratu Rayap Yang di tempat penulis tinggal biasa disebut Gondik, lalu ada Rayap Prajurit yang bertugas menjaga sarang dari musuh di mana Rayap Prajurit di tempat Penulis tinggal biasa disebut Bantongan karena Rayap Prajurit ini berkepala sangat keras dan ukuran kepala lebih besar dari ukuran tubuhnya hingga mirip-mirip Barong, dan yang paling banyak dalam satu koloni rayap ada rayap Prajurit yang bertugas mencari makanan dengan melumat kayu kayu dengan mulut dan dibentuk menjadi sarang sekaligus sebagai cadangan makanan untuk anak anak rayap yang baru menetas dan semua koloninya. Selain Ratu dan Rayap ada satu lagi dalam koloni rayap yaitu Laron yang di persiapkan untuk bermigrasi untuk demi untuk pemerataan koloni.

Dari yang saya perhatikan saat kegiatan Sehari-hari ada Empat jenis Laron Beserta Rayap koloninya. 4 jenis Rayap dan Laron itu adalah:  Yang pertama

LARON SULUNG DAN RAYAPNYA BERNAMA REGES
Sulung ini adalah laron dari jenis yang paling kecil. Ukuran Binatang sejenis Laron yang bernama Sulung ini sangatlah kecil sekali, besarnya tidak lebih dari seperempat ukuran laron pada umumnya, begitu pula ukuran Rayap dari kelompok ini yang bernama Reges ukuran tubuh Reges tak sampai seperempat besarnya dari rayap pada umumnya dan bentuk tubuhnya cenderung lebih memanjang dan berwarna lebih putih dari rayap pada umumnya. Walau ukuran Reges Sangat Kecil namun Reges ini Tak Kalah Bahaya efek merusak-nya di banding rayap pada umumnya, lebih berbahaya malah kerusakan yang bisa di timbulkan dari Reges ini. Karena Rayap Pada umumnya memakan kayu dari Pinggir dengan menutupi tanah pada jalannya menuju kayu yang di makannya, sedangkan reges ini dalam memakan kayu langsung masuk kedalam sehingga kayu dari luar seolah baik baik saja namun ternyata di dalam telah keropos habis dimakan ini reges. Banyak kejadian atap rumah tahu-tahu roboh karena serangan Reges tanpa terdeteksi sebelumnya, karena kayu dari luar seolah utuh dan baik baik saja. beda dengan rayap pada umumnya yang memakan kayu dari luar dan jalan untuk memakan kayu biasanya di tutup dengan tanah sehingga lebih mudah diketahui lebih dini. yang kedua

LARON KUNIR
Laron Kunir ukuran Tubuhnya juga Kecil namun Tak sekecil Sulung dan Rayap dari jenis Laron Kunir ini bentuk fisik sama saja dengan rayap-rayap pada umumnya hanya ukuran tubuh lebih kecil saja. Laron jenis ini dinamakan laron Kunir Karena warna Tubuh dari laron ini kekuning kuningan hampir hampir mirip dengan Kunir. laron kunir biasanya sangat cocok untuk mancing ikan ikan kecil seperti sepat, wader pari, uceng, dan ikan-ikan kecil yang di pancing dengan Greneng/mata kail yang sangat kecil berukuran setengah sentimeter atau lebih kecil lagi. selanjutnya yang ketiga

LARON BERSAYAP COKLAT GELAP LARON MALAM
Laron Jenis ini Lar atau sayapnya berwarna coklat gelap cenderung ke hitam hitaman. Ukuran Tubuhnya Hampir Sama Dengan laron-laron pada umumnya yang keluar pada pagi hari hanya sedikit lebih kecil saja ukuran tubuhnya. yang paling membedakan dengan laron pada umumnya ada pada Sayapnya yang berwarna lebih gelap dan laron jenis ini hanya keluar pada malam hari, belum pernah selama ini saya menemui laron bersayap gelap ini keluar selain pada malam hari. yang terakhir yang ke empat

LARON PAGI LARON  BERSAYAP KUNING
Laron sayap Kuning ini yang paling banyak dan umum di temui di mana-mana yang biasanya keluar di pagi hari sebelum ada sinar matahari. Laron ini ukuran tubuh paling besar dari jenis jenis sebelumnya dan lar alias Sayapnya berwarna terang kuning keemasan. beda dengan laron yang bersayap coklat gelap yang keluar hanya pada malam hari, jenis laron yang bersayap kuning keemasan ini bisa di temui dan keluar baik di pagi hari maupun Malam hari Dan laron inilah yang paling banyak di temui terutama di awal musim hujan Tiba.

Itulah Empat jenis Laron beserta Rayap Koloninya di mana Tulisan ini hanya berdasar yang saya lihat dan perhatikan di lingkungan sekitar saya yang pernah saya ketahui Selama ini.


Link100Juta.com