Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

INTI SARI PERJANJIAN GIYANTI REFLEKSI SEJARAH260 TAHUN BESERTA HARAPAN 260 TAHUN KEDEPAN

Perjanjian Giayanti sebenarnya Saya tidak paham dan Mengerti sama sekali apa bagaimana dan siapa saja yang terlibat di dalamnya Padahal hampir setiap hari saya melalui tempat situs bersejarah itu berada, namun karena Pada Hari Jumat Malam Sabtu 6 November 2015 selepas Isya' Di Dusun Kerten, Desa Jantiharjo Kecamatan dan Kabupaten Karanganyar di mana di situlah tempat Perjanjian Giyantin di tandatangani, Di Gelar Prosesi Restitusi Perjanjian Giyanti Yang Di Gagas dan di wujudkan Oleh Irwan Ahmed, Tita Saliana, Yudi Ahmad Tadjuin Beseta jajaranya yang Didukung warga Setempat dan Pemerintah daerah setempat dalam hal ini  Bupati Kabupaten Karanganyar Bp. Yuliatmono, Dengan acara yang kebetulan Saya saksikan itu Saya Jadi sedikit Tahu Tentang ini Perjanjian Giyanti 
Mengenamg 260 tahun Perjanjian Giyanti serta Harapan Untuk 260 yang akan datang 
 Perjanjian Giyanti Dibuat untuk meredam Konfflik Mendamaikan Peperangan Antara Mangkubumi dengan Belanda Pada Waktu itu. Perjanjian Gianti di tandatangani di pertengahan Perang Jawa Sebagai Konsolidasi diantara Keluarga Kerajaan Mataram Degan VOC Sebagai Wasit Sekaligus sebagai pemain alias Wasit sing Pingin Gajine Gede, begitu yang saya Tangkap dari penjelasan Pak Yudi saat sesi diskusi.

Peperangan Jawa sudah sangat Berlarut larut dan Membuat Perusahan Multi Nasional VOC di ambang kebangkrutan yang pada akhirnya Bangkrut juga karena kehabisan dana membiyayai perang Jawa dan di bubarkan, hingga lahirlah Pejanjian Giyanti Yang mengangkat Pangeran Mankubumi menjadi Raja Di Jogjakarta Sebagai Sri Sultan Hamengku Buwono Pertama. Hingga Kini dari Keturunan Mangkubumi Sudah sampai Pada hmengku Buwono ke Sepuluh. Perjanjian Giyanti Tonga Awal Lahirnya Kesultanan Ngayogjokarto Hadiningrat

Sebenarnya Banyak sekali Yang di sampaikan Saat itu muali dari Sejarah Hingga Situasi yang berkembang Belakangan ini Banyak ke kacauan dan berdalih Giyanti terutama di Jogjakarta, namun entahlah daripada pening pala saya, Sementara Itu dahulu yang bisa saya tangkap dari yang di sampaikan Beliau Bertiga karena dangkalnya pemahaman akan yang di sampaikannya dan selanjutnya silahkan saksikan saja intisari Isi Teks Perjanjian Giyanti yang merefleksikan sejarah 260 tahun silam Beserta Harapan untuk 160 tahun kedepan Yang Dibacakan dalam Tiga Bahasa: Bahasa Jawa, Basa indonesia dan Basa Ingris Oleh Yudi Ahmad Tadjuin, Irwan Ahmed dan Tita Saliana di akhir Sesi dikusi dalam acara Prosesi Restitusi Perjanjian Giyanti.

Tetapi Mohon maaf Vidio tak pantas Uplod sebenarnya karena Hanya saya ambil dari Hp Buduk Yang saya Punya Hp Jadul Hp Sekmbiyen osnya Tapi sudahlah penting berbagi saja semangatnya.





Link100Juta.com