Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MENAMBANG DAN MENGANGKUT BATU DI KALI BAKAL WADUK GONDANG KERJO

AKTIVITAS MENAMBANG DAN MENGANGKUT BATU DI KALI BAKAL WADUK GONDANG ini Saya ambil Videonya Saat kebetulan melintas di jalan dekat Sungai yang akan di bendung di jadikan Waduk Gondang, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karangayar, saat itu Melihat Truk melintas di Tempat yang tidak semestinya, Truk biasanya melintas di jalan raya sedang yang di lihat kali ini Truk melintas di tengah sungai Hingga menggugah Rasa Penasaran Saya untuk melihat dari dekat kejadiannya.
MENAMBANG DAN MENGANGKUT BATU DI KALI BAKAL WADUK GONDANG KERJO
Sungai ini Dahulunya sebagaimana Sungai-sugai lain pada umumnya di mana ada larangan mengambil Batu di Sungai karena keberadaan batu-batu itu sebagai penahan erosi yang akan terjadi bila batu-batu di sungai itu sampai diambil/ditambang sampai habis, namun karena Sungai ini akan di bendung di jadikan Waduk alias Danau Buatan, maka di bolehkan Batu–batu di kali ini di ambil di tambang Warga untuk di jual sebagai bahan bangunan.

Inilah Kesempatan Bagi Warga sekitar yang biasa bermata pencaharian memecah mencari batu mendapat sedikit kemudahan dalam mengais rezeki, menambang batu lebih mudah dari biasanya. Biasanya menambang Batu di Sungai harus mamanggul ataupun memikul bebatuan yang akan di jual sampai tepian Jalan Raya agar bisa menaikkan batu-batu itu ke Truk di tempat ini Truk dibuatkan Jalan hingga masuk Kali yang menjadikan Pencari batu Tidak perlu lagi Memanggul Batu ke tepi jalan raya namun bisa langsung menaikkan Batu ke atas bal truk di tengah kali itu juga, lebih hemat waktu dan tenaga jadinya.

Para Pemecah pencari/menambang Batu Kali/sungai yang Saya Temui Waktu itu adalah Rombongan Dari Warga Desa Karanggandu Sebanyak Duabelas orang yang saat itu dalam Sehari mendapat lima Rit istilah untuk lima Bak Truk, Sak Rit/Satu Truk Penuh Seharga Limaratus ribu rupiah, Kena dana Jalan untuk yang Punya lahan/Sawah yang dijadikan akses jalan dan sebagian masuk kas desa setempat sebesar Seratus ribu rupiah, Rata rata sehari Pendapatan mereka Seratus limapuluh ribu rupiah.

Keuntungan Juga di dapat dari Truk yang muat Batu ini, Satu Truk biasanya enamratus hingga tujuhratus ribu rupiah di tempat ini hanya Limaratus rupiah saja, namun walau harga lebih murah lebih besar pula resiko yang di tanggung tentunya, dimana jalan melintasi Kali ini begitu sulitnya yang mengakibatkan Cepat ausnya Suku cadang/Onderstel Kaki-kaki Truk angkutan batu matrial bahan bangunan ini, ya itulah resikonya dapat Harga murah namun ada konsekuensi tambahan yang harus di tanggung karenanya.

Itulah Sisi lain Dari Pembangunan Bedungan Waduk Gondag Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganayar Yang menjadi Berkah tersendiri bagi Sebagian Warga, Merekalah Yang Biasa berprofesi sebagai Pemecah pencari batu dijual sebagai materiual bahan Bangunan, Begitu pula Bagi Sopir Truk Yang biasa membeli dan mengangkut Batu dari Penambang batu ini.

Inilah Video Aktifitas Penambangan dan Pengangkutan Batu Kali yang akan di jadikan  Sebagai Bahan Bangunan Di Kali yang akan di bendung dijadikan Waduk Gondang yang nantinya Wauk ini akan menggenangi sebagian wilayah dari Dua Kecamatan Kerjo dan Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganayar.


Link100Juta.com