Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

LOR PASAR KAMPUNG YANG BIKIN BINGUNG

Lor Pasar adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti Utara pasar, Namun ada yang unik dari nama sebuah Kampung atau Dusun di Desa Matesih yang bernama Lor Pasar yang sering kali membuat orang merasa bingung, heran, aneh atau expresi rasa semacamnya, Hal ini beberapa kali temui orang dengan expresi semacam itu yang salah satu kejadian yang terakhir adalah saat Saya mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Karanganyar Beberapa saat lalu, Begini ceritanya:

Saat antri mengurus perpanjangan SIM yang dahulu saya ceritakan dalam MENGURUS PERPANJANGAN SIM Dalam antrean biasalah saling mengobrol dengan mereka yang berkepentingan sama dan karena antrean lumayan banyak jadi ya sempat mengobrol cerita banyak hal, salah satunya lawan bicara saya menceritakan Dia punya teman di Matesih namun Kampung/Dusunnya mana Dia lupa, yang  di ingat secara pasti adalah lokasi rumah temannya di barat terminal Matesih, itu kampung apa? (Tanya dia).
LOR PASAR KAMPUNG YANG BIKIN BINGUNG

Kampung/Dusun di barat Terminal Matesih adalah Lor Pasar (jawab Saya). Mendengar Jawaban saya Lawan bicara saya ini terlihat merasa aneh, bingung atau semacamnya karena Terminal dan pasar itu satu tempat bagaimana bisa dusun di barat Pasar bernama LorPasar yang berarti Utara Pasar. Di sinilah saya cerita bagaimana bisa Tempat di Barat Pasar Bernama LorPasar dan akhirnya saya tulis ini.
Cerita ini Saya dapat dari Simbok (baca Ibu) Saya, Karena memang saya sendiri tahunya Pasar Matesih ya tempatnya yang sekarang ini berada. Sedangkan Menurut Simbok (baca Ibu) Pasar Matesih dahulu lokasinya bukan sebagai mana sekarang, Lokasi Pasar Matesih Sedianya adalah di Selatan Kampung/Dusun LorPasar atau tepatnya saat ini adalah Kampung Mbayanan. Dahulu Pasar Matesih Lokasinya di barat Jalan Raya  Matesih Jl. TP. Joko Songo di Kampung Mbayanan, di barat lokasi Pasar Matesih yang sekarang ini.

Di tengah-tengah Pasar Matesih lama terdapat Belik/Sendang istilah dalam bahasa Jawa untuk Sumber/mata air yang bernama  Mber Putri, mata air Sumber Putri ini masih ada dan masih lestari hingga saat ini (saat di publis tulisan ini) ada sedikit cerita menarik sebenarnya tentang ini Belik Sendang alias mata air namun di tunda dulu saja cerita mengenai Sendang ini dan kita kembali pada cerita tentang kampung Lor Pasar lagi.

Pasar Matesih Dahulu memang berada di Selatan Kampung/Dusun LorPasar yang berati Kampung Lor Pasar memang Berada di  Utara Pasar cocok sebagaimana namanya Lor Pasar yang artinya Utara Pasar.

Namun pada akhirnya Pasar Matesih Pindah lokasi dari yang semula di Barat jalan raya pindah ke timur Jalan Raya Matesih, Jl. TP. Joko Songo alias jalan Tentara Pelajar Joko Songo.

Walau Pasar Matesih Pindah namun nama dusun yang sedianya berada di Utara Pasar sehingga nama Dusun/Kampung itu LorPasar, tetap melekat hingga kini, walaupun kini posisi Kampung LorPasar Sudah tidak berada di Utara Pasar lagi melainkan sekarang ini kampung LorPasar posisinya di sebelah barat Pasar Matesih.

Hal inilah yang sering kali orang yang tidak tahu sejarahnya mungkin merasa aneh ketika datang ke tempat ini ataupun sekedar mendengar nama kampung Lor Pasar Desa Matesih ini, karena tidak sesuai antara nama dan kenyataannya, termasuk Saya sendiri sebelum mengetahui cerita sejarah nya juga merasa aneh dan bingung juga dengan nama kampung ini. Namun tidak ada yang aneh sebenarnya dengan Nama Kampung Lor Pasar Desa Matesih ini setelah tahu bagaimana awal sejarah namanya karena yang namanya sejarah tidak akan berubah dan tidak bisa di rubah.



Link100Juta.com