Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

PENABANG PASIR DI DONG NGANTENAN KERJO

Posting kali ini Saya hanya kepingin berbagi video yang saya ambil dengan hp buduk saya beberapa saat lalu pas kebetulan lewat Jembatan Kedung Ngantenan, Desa Gempolan, Kecanatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar dimana di tempat itu ramai sekali masyarakat mencari/mengambil/menambang pasir untuk dijual di jadikan bahan bangunan.

Lokasi Proyek Waduk Gondang Kero Karanganyar Sebagin Tanah Yang Dikeruk Laut Terbawa Air Sungai

Sudah sejak dari dahulu di tempat ini menjadi sarana untuk mencari nafkah mengais rejeki bagi sebagian warga di sekitar tempat ini, namun dahulu tidaklah seramai seperti saat saya melalui tempat ini, karena memang pasir yang bisa di ambil terbatas jumlahnya. 

Namun pada musim penghujan kali ini ada yang berbeda dimana pasir yang ada di tempat ini sangat banyak sehingga semakin banyak pula warga yang ikut mencari Pasir sebagai sarana mengais rejeki di tempat ini, kena apa pasir di sini bisa lebih banyak dari biasanya? 

Pasir di sekitar Jembatan Dong Ngantenan, Kerjo ini bisa banyak sekali karena di atas sana ada pembangunan Waduk Gondang dimana dalam pengerjaannya sebagian tanah yang juga megandung unsur pasir yang dikeruk larut terbawa air dan sebagian pasirnya mengendap menumpuk di sekitar jembatan Dong Ngantenan Kerjo ini. 

Pembangunan pembangunan Waduk Ngondang yang lokasinya nanti ada di Kecamatan Kerjo dan Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar selain memberi lapangan pekerjaan bagi mereka yang menjadi pekerja pada proyek ini, juga mendatangkan pekerjaan bagi masyarakat sekitar walaupun bukan sebagai pekerja pada proyeknya ada beberapa pekerjaan dampak dari proyek ini, salah satunya pasir dari tanah yang di keruk di lokasi proyek yang terbawa arus dan menumpuk di sekitar Jembatan Dong Ngantenan Kerjo ini. 

Dahulu pernah juga saya ambil video dampak dari Pembangunan Waduk Ngondang Kerjo yang jadi keuntungan tersendiri bagii sebagian warga si sekitar lokasi Proyek ini, yaitu dengan di perbolehkannya batu-batu di kali yang akan di bendung diambil warga dan menjadi sarana mengais  Rejeki, silahkan Klik MENAMBANG DAN MENGANGKUT BATU DI KALI BAKAL WADUK GONDANG KERJO Untuk melihat Videonya. 


Dan inilah video warga sekitar lokasi Jembatan Kedung Ngatena yang mencari pasir yang terbawa banjir dari tanah yang di keruk di lokasi Proyek Waduk Ngondang Kerjo di Bawah jembatan Dong Ngantenan Kerjo.



Link100Juta.com