Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

RACUN YANG JADI SAYURAN ENAK DAN AMAN DI MAKAN

Racun mendengar namanya saja sudah ngeri dan yang pasti inginnya menjauhinya dan tidak mau rasanya untuk berdekat-dekat dengan benda yang bernama racun ini apalagi menyentuhnya, namun beda dengan racun yang ada dalam cerita ini di mana Racun yang satu ini bahkan di cari untuk di olah menjadi masakan dan di konsumsi.
RACUN YANG JADI SAYURAN ENAK DAN AMAN DI MAKAN
Racun macam apa ini? 
Adalah Daun Racun atau sering juga masyarakat di tempat saya menyebutnya Racunan, Tanaman yang sering di tanam di pagar sebagai pembatas pekarangan. Entah apa namanya tanaman ini di tempat lain,  yang pasti di tempat lain mungkin beda nama dalam menyebut tanaman satu ini.

Meskipun namanya adalah Godong/Daun Racun atau Racunan namun kenyataannya aman di makan sebagai sayuran. Mungkin juga Tanaman ini memang ada racunnya karena Daun Racun alias Racunan ini kambing pun tak mau memakannya karena tanaman ini terdapat getah yang berwarna putih  yang sangat mungkin itu mengandung racun, namun selama ini juga tidak ada cerita ada yang keracunan ini daun Racun ini 

Daun Racun ini aman di makan setelah di rebus dan bisa di jadikan beragam olahan, Setelah di rebus bisa langsung di konsumsi dengan sambal kelapa parut sebagai urap ataupun sambal-sambal lainya, sambal terasi misalnya nikmat rasanya buat pendamping ini daun Racun, terlebih pas perut lapar-laparnya, Rasa daun Racun alias Racunan ini lumayan gurih hampir mirip-mirip daun singkong alias daun ubi Kayu.

Selain dimakan langsung dengan Sambal Daun Racun atau Racunan ini juga nikmat di jadikan Botok Ungkus/Bungkus, Oblok-oblok Botok Godhok/Rebus dan olahan-olahan semacamnya.

Cara kembang biak Tanaman Racun alias Racunan ini juga sangat mudah yaitu dengan stek Batang. Batang yang sudah agak tua tinggal di potong dan di tancapkan pada tanah basah tunaspun akan tumbuh dan menjadi tanaman Racun yang baru

Itulah tanaman aneh yang namanya Racun kok nyatanya aman nan nikmat di konsumsi sebagai makanan sehari-hari dan cerita ini saya tulis karena Saya sendiri juga belum lama tahu ada tanaman yang di tempat sekitar saya tinggal namanya Racun, namun uniknya walau namanya Racun tetapi tidak berbahaya bahkan enak dan aman di makan ini .

Hal ini saya tahu ketika berkunjung kerumah Mbok Cilik alias Bibi/Bulek dan disuruh makan, dan Sayapun betanya masak apa lalu di jawabnya masak Botok Racun. Terkejutlah saya dengan jawabannya, masak iya racun dimasak mau di berikan, mau mencelakakan keponakan yang ganteng ini apa, namun ternyata Racun itu adalah hanya nama tanaman ini saja dan nyatanya tanaman ini aman dan Nikmat untuk di makan
RACUN YANG JADI SAYURAN ENAK DAN AMAN DI MAKAN



Link100Juta.com