Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MATESIH DAN SEKITAR GEMPAR OLEH SUARA LEDAKAN MENGELEGAR

MATESIH DAN SEKITAR GEMPAR OLEH SUARA LEDAKAN  Selasa 30 Agustus 2016 Terdengar suara dentuman yang menggelegar terdengaar di Maatesih, Kaaarangpandan, Tawangmaangu, dan daerah seputaran itu. 

Suara yang hampir seperti halilintar namun bisa di pastikan itu bukan Suara petir halilintar, karena petir halilintar bisanya diawali kilatan cahaya baru setelahnya gelar terdengar. 

Banyak orang ribut-ribut dan mengira itu adalah suara pesawat jatuh, ada yang mengatakan di Maatesih lah, Karangpandan lah, Kemuning dan sebagainya, begitu banyak orang ingin tahu yang katanya ada pesawat jatuh itu hingga begitu ramai orang keluar rumah saat itu, namun juga di pastikan semua itu hoax alias kabar bohong semata. 

Hal ini bukan yang pertama terjadi karena dahulu pernah juga terdengar suara serupa dan di duga pesawat jatuh di kemunig hingga banyak sekali Orang berbondong-bondong membuktikannya walaupun sebenarnya tidak terjadi apa-apa di kemunig sana  

Menurut teman Saya yang tinggal di dekat lanud Iswahyudi Maospati suara dentuman semacam itu bisa terjadi dari mesin pesawat F16 karena memang saat terjadi suara ledakan yang menggelegar itu pesawat tempur sedang berputar-putar di langit matesih, Karangpandan dan sekitar.

Jadi besar kemungkinan dan di pastikan suara dentuman itu bukan pesawat jatuh melainkan hanya suara mesin pesawat tempur F16 sebagai mana yang sering terjadi di tempat teman saya yang tinggal di dekat landasan udara militer di Madiun sana. 

Kita kilas balik ke kejadian serupa bertahun-tahun lalu Dima suara dentuman seperti ini juga pernah beberapa kali terjadi dan salah satunya di hubung-hubungkan dengan yang bukan-bukan. 

Dalam kepercayaan orang Jawa kuburan yang akan ada orang mati yang di makamkan disitu sebelumnya ada tanda-tanda, salah satunya adalah suara ledakan. Dan dahulu beberapa Hari sebelum Ibu Tien Soehato meningal dunia alias wafat terdengar suara ledakan yang menggelegar, dan banyak yang menghubung-hubungkan suara itu sebagai pertanda bahwa Astana Giribangun yang akan kemasukan alias dibuat untuk memakamkan Ibu Tin Suharto yang meninggal beberapa hari setelah terdengar suara ledakan sat itu. Bila kuburan yang di situ akan kemasukan alias di buat makan untuk orang biasa ledakannya biasa saja hanya orang tertentu yang dekat dengan makam itu, karena ini yang akan meninggal Ibu Tien Soeharto Istri Presiden Republik Indonesia kala itu maka pertanda ledakannya luar biasa pula. 

Namun hal itu hanya keyakinan sebagian kecil warga saja lebih banyak yang tidak mempercayai dan menghubung-hubungkan hal itu dan kejadian itu hanyalah kebetulan semata, yang saat itu setelah terdengar suara dentuman yang menggelegar suara pesawat lewat dan itu hanyalah Sonic Boom semata. 
MATESIH DAN SEKITAR GEMPAR OLEH SUARA LEDAKAN MENGELEGAR
Nah itu tadi ceria ngelantur kemana-mana dan Krena belum Nemu saya gambar yang pas untuk posting kali ini saya pasang saja ini gambar sungguhan pesawat TNI AU yang jatuh di Alun Alun Karanganyar yang terjadi tanggal 17 Agustus Kemarin. Pesawat helikopter TNI Angkatan Udara ini jatuh eh menjatuhkan diri alias landing di alun-alun Kota Karanganyar setelah menjatuhkan 12 orang penerjun payung sebagai atraksi saat upacara bendera HUT RI Ke 71 Kemarin.


Link100Juta.com