Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MENGASPAL JALAN DENGAN ASPAL HOTMIX BUATAN SENDIRI

MENGASPAL JALAN DENGAN ASPAL HOTMIX BUATAN SENDIRI Ini adalah cerita kerja bakti gotong royong di kampung/dusun tempat aku yang mana ini adalah kegiatan gotong royong melapisi jalan kampung dengan aspal Hotmik buatan sendiri.
MENGASPAL JALAN DENGAN ASPAL HOTMIX BUATAN SENDIRI
Sebenarnya Jalan di Dusun/Kampung ku ini Sudah lumayan halus rata dengan Cor Beton, Namun Masalah serius akan muncul di musim penghujan di sebabkan di sepanjang jalan kampungKu ini di kiri kanan rimbun Oleh Pohon sehingga saat musim penghujan datang jalan di tumbuhi lumut dan menjadikan jalan di kampungKu ini Licin, sehingga sangat besar potensi celaka karenanya. Sebab itulah meski jalanya sudah rata tetap di lapisi dengan ini aspal hotmix campuran sendiri.

Jadi Jalan yang akan di aspal dengan aspal HOTMIX buatan sendiri ini harus jalan yang sudah keras dan rata, bisa dengan Cor Beton Maupun Aspal Coolmix.

Bahan yang digunakan untuk membuat Aspal HOTMIX buatan sendiri ini sebenarnya hanya dua saja yaitu : PSIR dan ASPAL
Namun ada Beberapa Bahan dan Alat Penunjang untuk Mencampur aspal Hotmik buatan sendiri ini diantaranya : Kasa kawat Penyaring/Saringan/Ayakan Pasir Tungku Kayu bakar Penggorengan Cangkul Pengaduk Gayung/Dudukan Kaleng bergalah

Cara Membuat Aspal HOTMIX campuran Sendiri Ini

Pertama Saring Pasir Dengan Kawat Kasa Saringan pasir yang ukuranya lebih kecil atau minimal Sam dengan ketebalan minimal dari pengaspalan jalan nanti, lalu

Buka Drum Aspal dan di panaskan diatasi Tungku api Kayu bakar Hingga leleh Mencair, begitupula

Pasir di panaskan dengan Tungku api Kayubakar di atas Penggorengan yang terbuat dari Drum Bekas wadah Aspal yang sudah di ratakan dan di tekuk pada ketiga Sisinya.

Setelah pasir panas Tuang  Aspal Cair Panas dengan Gayung yang terbuat dari kaleng Biskuit yang di kasih galah panjang, agar aspal tidak sampai mengenai kulit, bisa melepuh kulit kita nantinya jika galah gayung penuangan aspal ini kurang panjang.

Perbandingan Aspal Sama Pasir dalam membuat Aspal Hotmik buatan sendiri ini secukupnya saja kira kira Satu Aspal Banding Empat atau lima Pasir, tergantung jenis pasir yang di pakai saat itu di sesuaikan saja pokoknya.

Aduk Pasir Panas dan Aspal Panas Hinga tercampur rata saat Panas-panasnya, kenapa mesti panas? Ya iyalah namanya HOTMIX ya di campu dalam keadaan panas kali, kalau pelan-pelan itu baru namanya Timik-timik. 😄

Setelah Pasir Pasir dan Aspal tercampur rata tuang ke bak, Sorok, Angkong atau apalah alat semacamnya untuk mengangkut ini Aspal HOTMIX buatan sendiri ke jalan yang akan di aspal dilapisi yang sebelumnya jalan tadi sudah di kasih lem dengan di Kocori Aspal Cair.

Ratakan Aspal HOTMIX buatan sendiri ini sesuai ketebalan yang di inginkan lalu Kocori dengan air dan aspal HOTMIX yang telah diratakan di atas jalan di lindas dengan setom hingga padat merata.

Kalau berkenan silahkan saksikan videonya dimana ini adalah dokumentasi saya ketika ada kegiatan Melapisi jalan Kampung dengan Aspal Hotmik buatan sendiri



Link100Juta.com