Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MENGELABUI JIN PENUNGGU POHON

MENGELABUI JIN PENUNGGU POHON Ini adalah Salah satu cerita kebiasaan Para Penebang Pohon Kayu di era 1990 ke sana di mana ada satu kebiasaan yang di lakukan Orang-orang pada waktu itu khususnya di tempat aku berada.
MENGELABUHI JIN PENUNGGU POHON
Kebiasaan yang umum pada saat itu adalah saat menebang Pohon, Begitu Pohon Roboh langsung mematahkan ranting beserta daunnya lalu di tancapkan pada Tunggak (nama untuk Pangkkal pohon) yang baru di tebangg tadi. 

Saat Aku masih Kanak-kanak dahulu saya kira itu adalah simbol atau harapan agar pohon yang baru di tebang tadi segera tumbuh tunas dan jadi phon lagi dan segera bisa di panen lagi dan lagi, pikir Saya. 

Cukup lama saya sebenarnya penasaran ada apa dengan kebiasaan orang-orang waktu itu kalau menebang pohon selalu menancapkan ranting beserta daunnya, namun entah kenapa apa Saya kok tidak pernah bertanya apa maksud sebenarnya dari kebiasaan itu. Bahkan hingga Kebiasaan itu Kini Sudah tidak berlaku atau bukan jamannya Saya belum juga menanyakannya.

Hingga pada akhirnya setelah sekian lama tanpa sengaja salah satu pelaku kebiasaan tersebut  ada yang bercerita tentang maksud kebiasaan yang dahulu selalu di lakukan yang kini sudah tidak di lakukan lagi. 

Salah satunya tentang maksud apa dari kebiasaan menancapkan ranting di Tunggak/Bekas Pohon yang di tebang itu, walaupun saat saya dengar cerita ini sudah tiada lagi Kebiasaan semacam ini. Katanya sih hal itu adalah agar Jikalau Pohon yang di tebang itu di huni Jin, Saat jin itu kembali ke pohon yang ditebang itu Si Jin Penghuni pohon itu tahunya pohon masih ada komplit beserta daunnya, Sehingga tidak ada masalah dengan Itu Jin Maksudnya.


Apa iya semudah itu mengelabui jin penunggu pohon. Percaya gak boleh tidak percaya juga boleh pastinya, tapi memang begitulah kepercayaan orang-orang waktu itu. 

Kalau yang menghuni itu pohon Jin biasa cukup dengan mematahkan ranting dan di tancapkan di Tunggak atau bekas Pangkal pohon yang di tebang Cukup, namun jika Pohon di huni Jin Raksasa Lain cerita pastinya. 



Link100Juta.com