Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

SEGO GABLOK NASI JAJANAN KHAS TAWANGMANGU

Tawangmangu Jajanan di sepanjang jalannya Banyak sekali pilihannya,  Sate Kelinci, Sate Ayam, Pantol Kuah dan sejenisnya itu murah dan mudah di temui, ada juga Kuliner yang jarang ada di tempat lain yaitu Sate landak yang ada di Gunung Mas yang lokasinya dari terminal Tawangmangu turun ke arah Matesih. Namun untuk kali ini bukan itu yang akan di bahas melainkan Kuliner Khas Tawangmangu yang hanya ada pada petang hari saja. Kuliner Khas Tawangmangu apa itu?

Sego Gablog kuliner khas Tawangmangu

SEGO GABLOK namanya GABLOK ya bukan GOBLOK! Karena Kalau Sego Goblok di kira ga Pernah Sekolah begitu kira-kira. Nasi Gablok Jajanan yang hanya ada di Tawangmangu itupun tidak setiap waktu ada penjaja Nasi jenis ini. Penjual Nasi Gablog mulai menjajakan dagangan ketika masuk petang hari dan tidak butuh waktu lama dangangan pun habis dan lapak jajanan ini tutup lagi.

Yang Kebetulan di petang hari Lewat Terminal Tawangmangu bisa coba Sego Gablog ini, dan yang musti di ingat jajanan ini hanya ada pada petang hari saja ya, karena kelewat malam sedikit saja atau kira-kira waktu sehabis Isyak saja lapak Sego Gablog biasanya sudah tidak ada alias tutup karena memang sudah habis dagangannya.

Lokasi Lapak SEGO GABLOK  ini tepat di pintu masuk parkir Pasar Tawangmangu di pojokan Timur  atau di Depan Terminal Bus Tawangmangu ada Lapak Gerobak Kecil Bertuliskan SEGO GABLOK

Apa itu Sego GABLOK? Sego Gablog sebenarnya ya nasi gurih,  bungkus ,kukus atau nasi Ungkus terbuat dari beras di Karu dengan santan dan bumbu rempah, nasi aron di bungkus daun pisang dan di kukus hingga matang jadilah Sego Gablok, Seingat Aku dahulu Sego Gablog itu ada campuran tetelan. Apa itu tetelan? Daging sapi dari kasta paling bontot bisa di artikan nya.   

Untuk mendampingi makan Nasi Gablog ini yang juga tersedia di lapak ini pula ada beragam pilihan, antara lain Gadon yang di bikin dari daging ayam dan parutan kelapa dengan aneka rempah bumbunya, Bothok dari beragam sayuran dan parutan Kelapa di Ungkus dan di kukus, Gorengan dan lain sejenisnya.

Berdampingan dengan lapak Sego Gablog ada juga menu Rowotan sebutan untuk Ubi, talas , Ketela, jagung dan semacamnya. Barangkali kangen kepingin sama Makanan Rowotan Lapak ini bisa jadi mengobatinya.

Apa Yang Istimewa dari Sego Gablog ini? Menurut Saya sih sebenarnya tidak ada yang Istimewa dari rasa dan tampilan Jajanan SEGO GABLOK ini layaknya nasi Gurih bungkus kukus, tapi yang pasti namanya nyeleneh nan unik tidak ada di temukan di tempat lainnya dan hanya di Pasar Wisata Tawangmangu pas Petang hari pula adanya. Nah bagi yang lewat Pasar Wisata Tawangmangu tidak ada salahnya untuk mencoba.

Link100Juta.com