Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

PARALAYANG KEMUNING

Paralayang di wilayah Solo berada kabupaten Karanganyar, Namun karena Kabupaten Karanganyar adalah masuk wilayah eks Karesidenan Surakarta maka tak ada salahnya juga Para layang Kemuning di sebut berada di wilayah Solo. 
Bukit Paralayang Ndongkeran Segoro Gunung Ngargoyoso Karanganyar
Spot Olahraga Dirgantara ini di kenal dengan Nama Paralayang Kemuning Karena memang lokasi Pendaratan dari olahraga paralayang ini ada di Kemuning Resto yang berada di desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Sehingga sering orang menamakan bukit Paralayang di Kabupaten Karanganyar in dengan nama Bukit kemuning.

Padahal Sebenarnya Bukit Untuk memulai/land take-off Olahraga Dirgantara Paralayang ini bukan berada di desa Kemuning melainkan ada di atas Dusun Dongkeran, Desa Segoro Gunung, Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.

Di lokasi landasan luncur Paralayang ini terhampar luas pemandangan Hijau kebiruan menyejukkan mata, di sisi barat terlihat desa-desa dibawahnya hingga perkotaan jauh Dibarat sana serta Kebun teh Kemuning nan hijau bak hamparan karpet permadani dengan hawa dingin khas pegunungan yang menyegarkan.

Lokasi ini dahulunya sebenarnya adalah Kebun warga sekitar yang kini telah banyak berdiri warung warung makan dan berbagai fasilitas penunjang landasan Paralayang Kemuning ini. Di tempat ini juga tersedia tempat untuk camping bagi yang suka mendirikan tenda untuk berkemah pastinya.

Utuk menuju kesana telusuri DARI SINI saja, dari link itu anda akan di tuntun di tujukan arahya sama Si Mbah Google Map, ikuti petunjuk arah sudah pasti ada sampai di sana. Kalau Sampai kesasar di pastikan Anda Kudu belajar dahulu pada Dora the Explorer, karena kalau Sampai tersasar berarti belum bisa membaca Peta, Semudah Google Maps pula.

Atau Ancer-ancer nya:
  • Dari Kemuning ikuti jalan naik  ke arah timur, jalan di samping Pasar Kemuning. 
  • Ikuti terus jalan naik itu hingga mentok sampai hutan Gunung Lawu di pinggir desa yang juga menjadi Bumi Perkemahan Segoro Gunung. 
  • Ambil  Kanan arah Utara 
  • Ikuti terus jalannya hingga sampai di puncak bukit yang relatif rata daratannya yang berada di  timur Dusun Dongkeran Desa Segoro Gunung yang jadi Landasan Luncur paralayang Kemuning.

Link100Juta.com