Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

RACUN UMBI GADUNG MEMABUKAN

MABUK RACUN UMBI GADUNG-- Pada poSting sebelumnya adalah cerita saya tentang kejadian yang unik, di mana ada tumbuhan yang mampu tumbuh lebih awal dari tumbuhan lainnya, itulah umbi umbian yang tidak sebagaimana tumbuhan lain yang membutuhkan air untuk tumbuh, umbi Gadung, Uwi Gembili dan tanaman sejenis ini bisa tumbuh di kering kerontangnya tanah karena memanfaatkan cadangan air dan makanan yang tersimpan pada umbinya, yang menjadikan tumbuhan ini mampu tumbuh lebih awal dari tumbuh-tumbuhan lainnya.

Gadong Umbi Yang Memabukkan

Dari beragam jenis umbi-umbian itu Satu yang paling ku ingat karena pernah terjadi kejadian  yang tak biasa pada kelakuan seseorang setelah mengkonsumsi umbi kecubung ini dia pun bertingkah lucu sekali. Itulah umbi Gadung Yang Beracun yang butuh penanganan Khusus Di dalam mengolahnya sehingga umbi ini bisa di konsumsi dengan aman bagi manusia. Dahulu pernah terjadi kejadian serang yang sangat lucu karena sembarangan memasak umbi Gadung ini hanya dengan mengupas lalu merebusnya hingga menjadikan orang itu keracunan Tanaman ini. lucunya Racun tanaman ini adalah ber efek halusinasi mirip orang mabuk minuman keras yang menjadikan seseorang berbuat di luar kendali akal sehatnya sebagai mana Posting saya terdahulu tentang tanaman yang memabukan:

Kejadian lucu waktu itu Adalah orang yang Mendhem(mabuk) atau keracunan tanaman umbi Gadung ini bertingkah seperti anak-anak,  padahal dia sudah orang dewasa dan sudah punya anak pula. Setelah makan Gadung orang itu bertingkah aneh dengan naik ke Pohon lalu mengoyang-goyangkan pohon sebagaimna anak-anak bermain main di pohon yang di tempat saya biasanya anak anak bermain dengan memanjat pohon lalu ngiyot-iyot(mengoyang goyngkan dahan) sambil berteriak-teriak "Yot Iyotan Goplo, Yotiyotan Goplo"

Hampir sehari an setelah mengkonsomsi Gadung yang tidak di olah dengan benar Orang itu bertingkah aneh tak terkontrol oleh akal sehatnya, bahkan sampai ke esokan harinya dia pun masih merasakan tubuhnya  melayang layang, walaupun sudah tiada lagi berbuat di luar kendali namun pusing masih begitu kuat terasa bagai di awang awang saja katanya.

Itulah cerita kejadian Lucu yang pernah terjadi di tempat saya akibat Keracunan alias Mendhem/Mabuk Gadung akibat salah penanganan di dalam mengolah Umbi Gadung Yang beracun yang sebenarnya ada cara untuk menghilangkan Racun Umbi Gadung Sehingga Umbi Ini aman di Konsumsi. Bagaimana cara menghilangkan Racun kecubung ini adalah butuh proses beberapa hari. Sebenarnya untuk zaman sekarang yang sudah banyak makanan lain yang lebih enak dan bergizi dibanding Gadung tak untung lagi mengolah Umbi ini untuk layak di konsumsi. Namun hingga kini masih ada orang yang rindu rasa Gadung ini dengan bukti masih bisa di jumpai Olahan Singkong Yang Namanya Kripik Pohong Rasa Gadung..

Link100Juta.com