Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

BUAH DUKU DARI BAKAL BUNGA HINGGA MATANG

BUAH DUKU DARI BAKAL BUNGA HINGGA MATANG--- Kali ini Penulis akan Bercerita bagaimana Tanaman Buah Duku Berbunga hingga matang Buahnya, di mana Pohon Duku di dalam Proses berbunga Hingga matang buahnya butuh waktu dan proses yang lumayan pamjamg dan ada beberapa tahap dalam Proses Berbuah dari Tanaman Duku ini. Proses Berbuah Pohon Duku Penulis Bagi dari beberapa tahap diantaranya :
  • Tapak Doro
  • Sungut/Modot
  • Coplok Upil 
  • Pentil/Pentol 
  • Suluh/Semburat 
  • Duku Matang dan di panen.
TAPAK DORO
Tapak doro Pada Tanaman Buah Duku adalah Bakal bunga yang warnanya kecoklatan hampir serupa dengan warna pohon. Bentuknya hampir mirip-mirip dengan telapak kaki burung dara, karena itu bakal bunga Duku di sebut Tapak Doro. Dalam Fase ini terkadang memakan waktu yang sangat lama. Jika Petani Duku kurang beruntung Pohon duku miliknya bisa saja Tidak Kunjung Berbuah Hingga bertahun-tahun lamanya, walaupun sudah ada bakal bunga yang berbentuk seperti telapak kaki burung Dara ini. Terkadang Tapak Doro bakal bunga buah duku tidak kunjung modot/memanjang dan tidak pula kering dan rontok melainkan utuh saja jadi bakal bunga hingga bertahun tahun lamanya. Untuk pohon yang ngambek tidak kunjung berbuah macam begini biasa di pacu tapak doro ini biar bisa jadi bunga apabila musim bersahabat, yaitu saat kemarau cukup untuk membuat tanah kering hingga rontok semua daun tua pada pohon duku hingga Pohon Duku tampak Ngliyeng/tapak hampir Layu daun-nya, lalu di genagi air tanah di bawahnya. Dengan kondisi tanah yang tadinya kering langsung di genangi air pohon duku seolah tersentak hingga bakal bunga yang tadinya bandel tak kunjung memanjang langsung Modot/memanjang hingga jadi bunga dan jadi buah nantinya. Tidak hanya Manusia Pohon Duku sekalipun terkadang Bandel/ngambek dan butuh shock terapy/terapi kejut juga.

SUNGUT/MODOT
Sungut adalah saat di mana Tapak Doro bakal bunga pada pohon duku Modot/memanjang berwarna hijau, bentuknya mirip Sungut/kumis pada ikan lele. karena pada fase ini tanaman Pohon duku Bakal bunganya Modot/Memanjang berbentuk seperti Sungut/kumis lele inilah makanya di sebut Sungut/Modot

COPLOK UPIL
Setelah sungut jadi bunga yang matang kelopak bunga berbentuk bulat kecil berwarna kuning nantinya akan lepas dan menyisakan putik bunga. Putik bunga buah duku ini bentuk-nya mirip-mirip Upil Garing makanya fase terlepas-nya kelopak mahkota bunga buah duku dari petik bunganya dinamakan coplok  upil

PENTI/PENTOL
Setelah kelopak mahkota bunga terlepas menyisakan putik bunganya beberapa saat kemudian putik bunga itu akan menjadi bulatan-bulatan kecil/mrentil-mrentil, sebab itulah fase ini disebut pentil hingga membesar jadi pentol dan jadilah buah duku mentah.

SEMBURAT SULUH
Setelah Pentil duku membesar menjadi duku mentah dalam proses menjadi matang buah duku yang  berwarna hijau mulai berwarna kuning sedikit demi sedikit. Warna kuning pada sebagian buah duku saat proses ini, duku mentah seperti terkena cahaya Suluh/Obor yang mengenai sebagian sisi kulit buahnya atau seperti terkena semburan warna kuning yang bergradasi dengan warna hijau buah saat mentah. Dalam masa proses masaknya buah ini di sebut Suluh atau Semburat. Pada masa-masa beginilah duku butuh di brongsong/di bungkus di dahannya agar matang sempurna dan merata serta terhindar dari hama.

BUAH DUKU MATANG SEMPURNA
Proses berbuah tanaman duku dari tapak doro sampai dengan matang sempurna siap panen bisa memakan waktu enam bulan lamanya bahkan lebih untuk daerah dataran lebih tinggi dan berhawa dingin.

Link100Juta.com