Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

MBRONGSONG DUKU PERAWATAN KHUSUS PADA DUKU MATESIH

DUKU MATESIH dari bentuk fisik dan dari rasa sepertinya tidak jauh berbeda dengan yang Buah Duku dari darah-daerah lainnya, kecuali bagi mereka yang benar benar sebagai Duku Mania mereka bisa tahu beda antara duku Matesih dengan duku dari daerah lainnya dari kulit buah begitu pula terutama dari rasa buahnya walau sudah tercampur satu wadah misalnya. Yang disebut dengan nama Duku Matesih sebenarnya tidak hanya berasal dari kecamatan Matesih melainkan Semua Buah Duku dari beberapa kecamatan sekitar di wilayah kabupaten Karanganyar, namun karena tanaman buah duku terbanyak ada di kecamatan Matesih menjadikan Buah duku dari Kabupaten Karanganuar lebih di kenal dengan sebutan DUKU MATESIH.

Yang menjadikan Duku Matesih berbeda dengan duku dari daerah lainnya adalah Buah duku di kabupaten Karanganyar mendapatkan perawatan lebih/Extra yang menjadikan Duku Matesih lebih unggul dari duku-duku lainnya, buktinya manakala duku duku dari daerah lain membanjiri pasaran memang berpengaruh dan membuat harga Buah Duku Jatuh, namun sejatuh-jatuhnya harga Buah Duku, Duku Matesih Tetap saja laku dengan harga yang lebih tinggi dari duku duku lainnya, karena Duku Matesih sudah punya pasar tersendiri dengan penggemar duku yang mungkin sudah fanatik dengan duku Matesih.

Salah satu Perawatan khusus yang membedakan buah Duku dari Kabupaten Karanganyar dengan buah duku dari daerah lain adalah ketika Buah Duku masih mentah dan mulai Suluh/Semburat kekuningan menuju matang buah duku di Brongsong/dibungkus pada dahannya.
MRONGSONG/MEMBUNGKUS DUKU PADA DAHANNYA
MBRONGSONG DUKU atau membungkus buah duku yang mulai semburat/suluh pada dahannya agar matang sempurna dan merata, Pekerjan ini tidak semua orang berani melakukan, hanya mereka yang berkeahlian khusus dan bernyali besar yang mampu melakukan, karena ada kalanya saat harus mrongsong di dahan yang sulit di gapai harus dengan bergelantungan dengan duduk pada seutas tali di atas ketinggian agar bisa mbrongsong/membungkus buah duku pada dahan yang jauh dan sulit di gapai itu. Jangankan melakukannya bagi yang tak beryali melihat saja tidak berani dan merasa ngeri lalu pergi tak sanggup melihat lagi.

BRONGSONG atau alat untuk Mbrongsong/membungkus Buah Duku pada dahannya yang terbaik sebenarnya adalah dengan Tapas. Tapas adalah lembaran selaput tipis yang terdapat Pada pohon kelapa, namun mustahil mendapatkan tapas dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan Mbrongsong Buah Duku. Pada umumnya Brongsong Duku di buat dari anyaman bambu yang di anyam dengan bentuk khusus sehingga mudah menutup/membungkus Buah duku Pada dahannya.

Akhir akhir ini Pengrajin Brongsong Duku Semakin Berkurang yang menjadikan harga Brongsong duku naik dan petani Buah duku mulai mencari alternatif Brongsong pembungkus buah duku ini. Alternatif lain untuk Mbronsong duku selain Brongsong dari anyaman bambu adalah dengan karung/kresek plastik. Brongsong dari karung Kresek plastik ini lebih murah dan praktis di banding dengan Brongsong dari anyaman bambu, namun untuk hasil akhir dari warna matang buah duku tetap lebih bagus yang menggunakan anyaman bambu.
MEMBUAT BRONGSONG DUKU DARI KARUNG KRESEK PLASTIK
BRONGSONG DUKU DARI KARUNG KRESEK PLASTIK dibuat dengan membelah karung plastik menjadi empat bagian. Jika karung/kresek Plastik langsung di belah begitu saja dengan benda tajam. karung plastik yang terdiri dari anyaman anyaman benang plastik ini akan mudah terlepas, tidak awet dan tidak bisa di gunakan lagi untuk berikutnya. Agar awet dalam membelah karung plastik untuk di jadikan Brongsong duku dengan membakar arit/sabit sampai panas lalu di pakai membelah Karung/kresek plastik sehingga benang-benang plastik satu dengan yang lainnya menyatu dan tidak mudah terlepas yang menjadikan Brongsong dari karung/kresek plastik ini awet dan bisa di gunakan untuk tahun berikutnya.
BRONGSONG DUKU DARI KARUNG BERWARNA WARNI
 Dari berbagai macam jenis Karung/kresek plastik yang ada paling baik untuk dijadikan Brongsong Duku adalah karung yang berlubang-lubang karena jarangnya anyaman benang sebagai contoh bekas karung bungkus bawang dan sejenisnya. Dibandingkan karung yang biasa yang rapat ayaman nya karung jenis yang anyamannya jarang jarang ini lebih baik, Ketika untuk Mrongsong duku cahaya masih bisa menembus buah yang menjadikan warna kuning buah duku saat matang sempurna bisa terlihat kuning bening dan sangat menarik di pandang mata. Beda dengan Buah Duku yang di Brongsong dengan karung/kresek biasa yang rapat anyamannya, ketika di buat Mrongsong Duku cahaya terhalang dan tidak dapat masuk mengenai kulit buah duku dengan Sempurna, sehingga saat duku matang sempurna meski rasanya sama-sama manis legit yang orang bilang Duku Matesih Semanis Madu namun warna yang di Brongsong dengan karung/kresek plastik biasa warnanya lebih kusam kurangmenarik di pandang mata tak se kuning bening cerah sempurna seperti biasa.

Silahkan saksikan Videonya jika berkenan



Link100Juta.com