Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

JAMUR BARAT JAMUR NIKMAT TUMBUH DARI SARANG RAYAP

Jamur tumbuh subur saat masuk musim hujan dan dari jamur yang tumbuh ada sebagian yang aman untuk di konsumsi dan ada sebagian lagi beracun dan berbahaya jika sampai di konsumsi manusia. Banyak Macam jenis Jamur yang aman di konsumsi yang tumbuh dari beragam jenis sisa-sisa tumbuhan dan tak sedikit pula jamur beracun. Kali ini akan saya tulis satu jenis jamur yang aman di konsumsi yang banyak tumbuh setelah beberapa saat masuk musim hujan. Untuk jamur beracun tidak layak di konsumsi dahulu  pernah saya tulis salah satu jamur beracun yang tumbuh dari sisa kotoran hewan maupun pembusukan jerami, gedebok pisang dan semacamnya yang racunnya ada yang memanfaatkannya untuk Gedem mabuk-mabukan. selengkapnya silahkan baca Mendem Mabuk Jamur Letong   

Jamur Tumbuh dari sisa sisa tumbuhan, namun jamur sendiri bukan termasuk tanaman karena tumbuhan itu mengolah makanan sendiri dengan menyerap mineral dari tanah dan mengolahnya menjadi makanan dengan bantuan sinar matahari istilah kerennya fotosintesa, sedangkan jamur hanya memanfaatkan nutrisi dari sisa sisa tumbuhan saja bukan mengolah makanan sendiri. Ada banyak jenis sisa tumbuhan sebagai media tumbuh jamur dan satu bagian media tumbuh jamur  yang tumbuh di musim hujan yang aman di konsumsi adalah jamur yang tumbuh dari sarang rayap. Sarang rayap terbuat dari kayu yang di lumatkan oleh rayap pekerja dan di bentuk sarang sekaligus sebagai cadangan makanan bayi-bayi rayap yang baru menetas. dari sarang rayap ini biasa tumbuh jamur yang aman untuk di olah menjadi makanan dan di konsumsi sehari-hari. 

Di tempat yang menjadi sarang rayap dengan di tandai di tempat itu pernah keluar laron biasanya selang beberapa saat di tempat yang sama di sekitar tempat keluar laron itu akan tumbuh jamur. Jamur yang tumbuh di tempat itu yang berasal dari sarang rayap adalah jamur yang tidak mengandung racun dan aman untuk di konsumsi. Namun begitu tidak selamanya di tempat yang terdapat sarang rayap di tumbuhi jamur jenis ini, karena banyak faktor yang mempengaruhi bisa tidaknya jamur tumbuh di tempat itu. 

Jamur yang tumbuh dari sarang rayap sebenarnya hampir sama dan semua layak konsumsi, namun karena bentuk dan ukuran bermacam macam maka banyak pula nama untuk jamur dari sarang rayap ini. Beberapa nama  jamur yang tumbuh dari sarang rayap yang aman dan enak untuk di konsumsi sehari-hari diantaranya ada: Jamur Barat, Jamur Taun, Jamur Trucuk, Jamur Cikrak, Jamur Genuk dan ada beberapa lagi. Nama nama jamur itu di berikan berdasarkan bentuk serta sifat tumbuh jamur tadi. 

JAMUR BARAT
Nama jamur barat ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Barat arah mata angin, Nanun Barat dalam nama jamur ini adalah dari bahasa jawa di mana Barat Berarti Angin yang Bertiup dengan Kencang. Jamur Barat biasanya banyak tumbuh pada saat Siang hari matahari bersinar dengan terik lalu sore sampai malamnya hujan di sertai angin yang bertiup kencang, dalam istilah bahasa jawa namanya Udan Barat. Setelah Udan Barat di pagi hari biasanya banyak jamur-jamur tumbuh dari Sarang rayap yang jamurnya aman di masak di jadikan makanan. menurut perkiraan Saya penyebab jamur ini banyak tumbuh setelah panas seharian lalu hujan angin datang, mungkin saat tanah panas terkena sinar matahari pada siang hari lalu di guyur hujan lebat menyebabkan kelembaan yang tinggi di lubang dalam tanah tempat sarang rayap berada, sehingga Spora jamur pada sarang rayap yang terbuat dari kayu lapuk itu tumbuh sempurna hingga menyembul ke atas tanah, jamur ini namanya Jamur Barat. 

JAMUR TAUN
Jamur Tahun bentuknya hampir sama dengan Jamur Barat hanya ukurannya lebih besar dan warnanya cenderung lebih putih bersih sebagaimana warna jamur tiram sedang jamur yang tumbuh dari sarang rayap selain jamur taun warnanya agak lebih gelap kecoklatan. Di beri Jamur Taun karena jamur ini biasanya tumbuh di tempat yang sama hanya Satu Tahun sekali, itu pun tidak pasti. 

JAMUR TRUCUK 
Jamur Trucuk ukurannya agak kecil-kecil namun tumbuh serempak dalam jumlah yang banyak dan saat baru tumbuk terlihat berkuncup-kuncup yang dalam istilah bahasa jawa namanya Pating Trucuk. sebab itulah jamur ini namanya Jamur Trucuk. 

JAMUR CIKRAK
Jamur cikrak ini bentuk kelopak mahkotanya lebih panjang sebelah sehingga bentuknya mirip Cikrak atau Ikrak alat untuk mengeruk membuang sampah. 

JAMUR GENUK
Jamur Genuk Mahkotanya agak mengkuncup dan batangnya mengelembung yang dalam bahasa jawa namanya Mblenuk, Karena bentuk Mblenuk itulah jamur ini namanya Jamur Genuk. 

Itu tadi beberapa jamur yang tumbuh alami namun aman di konsumsi yang tumbuh dari sarang rayap. dari sarang rayap itulah tumbuh bermacam-macam jamur yang enak dan aman dimakan. Masih banyak lagi jamur yang tumbuh alami namun aman di konsumsi, diantaranya ada jumur kuping yang tumbuh pada kayu pohon yang mati, Jamur So yang tumbuh dari akar So atau akar pohon kacang Melijo dan yang saya dengar ada jamur yang sangat fantastis dimana satu kilogram saja harganya berjuta-juta bernama jamur pelawan yang tumbuh dari akar pohon pelawan yang ada di tanah Bangka sana.

Link100Juta.com